Friday, April 7, 2017

Harga Advan T2H, Tablet 7 Inchi Spesifikasi Tangguh

Harga Advan T2H, Tablet 7 Inchi Spesifikasi Tangguh - Advan T2H merupakan sebuah perangkt tablet berbasis Android yang sekarang ini tengah menjadi buruan setiap pengguna gadget, dengan bermodal spesifikasi advan T2H yang tangguh dan juga Harga Advan T2H murah membuat tablet baru advan ini sangat laris di Indonesia.

Seperti yang kita ketahui jika masyarakat Indonesia lebih menyukai hp murah namun kualitas spesifikasi yang tangguh, di potingan singkat ini kami akan mencoba mengulas secara detail terkait dengan spesifikasi dan harga advan T2H terbaru. Buat yang akan membeli produk advan ini, maka simak baik-baik ulasan lengkapnya di bawah ini.


Spesifikasi Advan T2H

Yang pertama kita bahas dari segi layar, dimana pabrikan advan sudah membekali tablet android murah terbaru nya dengan layar sentuh yang memiliki ukuran 7 inci yang berhasil menampilkan resolusi layar hingga 1024 pxl X 600 pxl dengan di kolaborasikan teknology IPS Panel yang membuat gambar semakin bening dan jernih. Untuk sistem operasinya itu sendiri, Advan T2H ini mengadopsi OS Android Kitkat.

Beranjak ke bagian engine, advan T2H di jalankan oleh sebuah CPU Quadcore dengan kecepatan yang di hasilkan mencapai 1,2 GHz. Dan juga di dukung GPU Mall 400 MP, sedangkan memori RAM yang dimiliki sebesar 512 MB dan juga memori internal 8 GB plus slot micro SD yang berkapasitas hingga 32 GB.

Harga Advan T2H April 2017

Harga Tablet Advan T2H ini sekitar 500 ribuan saja, jelas ini adalah sebuah kelebihan Advan T2H dimana memiliki harga murah namun spesifikasi tangguh.

Baca juga :

Demikian ulasan singkat tentang "Harga Advan T2H Spesifikasi Lengkap" terima kasih dan semoga bermanfaat.